0
Contoh RPPM/RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 2 (TK A Usia 4-5 Tahun) ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Sudah menjadi kewajiban guru/ pendidik untuk membuat RKM (Renana Kegiatan Harian) atau yang sekarang disebut dengan RPPM (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan) dalam Kurikulum 2013. Dalam penyusunan RPPM setidaknya memuat ; 1) identitas program layanan, 2) KD yang dipilih, 3) materi pembelajaran, dan 4) rencana kegiatan.

Contoh RPPM/RKM TK A Kurikulum 2013 Semester 2

Dalam RPPM/ RKM Semester 2 ini memuat 7 Tema, dimana masing-masing tema terdiri dari beberapa Sub Tema sesuai dengan Tematik Kurikulum 2013.
  1. RPPM PAUD/TK-A Tema Rekreasi
  2. RPPM PAUD/TK-A Tema Kendaraan
  3. RPPM PAUD/TK-A Tema Pekerjaan
  4. RPPM PAUD/TK-A Tema  Air, Udara, Api
  5. RPPM PAUD/TK-A Tema Alat Komunikasi
  6. RPPM PAUD/TK-A Tema Negaraku
  7. RPPM PAUD/TK-A Tema Alam Semesta
File ini ditujukan untuk melengkapi Administrasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok A Usia 4-5 Tahun atau setara dengan TK A. Untuk mendapatkan dile ini silahkan klik tautan download dibawah ini.


Related Post :

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh RPPM/RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 2 (TK A Usia 4-5 Tahun) ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top