0
Contoh SK Pengangkatan Guru PAUD/TK Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini. Surat Keputusan (SK) ini dapat anda gunakan sebagai bahan referensi untuk digunakan dalam pengangkatan Guru (Tenaga Pendidik) dilembaga pendidikan anda. Dalam pengangkatan seorang Guru baik dilembaga PAUD atau jenjang lainnya tentu harus disertai SK pengangkatan oleh Kepala/ Ketua Yayasan, supaya guru memiliki hak dan kewajiban yang legal, yang melekat bersama dengan SK tersebut.

Selain Contoh SK Guru PAUD/TK, ada juga file penting yang berkaitan dengan SK ini yakitu SK Pembagian Tugas Guru yang juga bisa anda dapatkan disini. SK Guru PAUD adalah surat keputusan yang menetapkan pengangkatan untuk satu orang atau lebih yang menerangkan bahwa nama-nama orang yang dimaksud sudah menempati posisi yang disebutkan dalam surat secara resmi.

sk guru tk


Seperti SK pada umumnya, SK guru PAUD ini juga terdiri dari beberapa unsur pokok seperti KOP Surat, No Surat, Judul Surat, Konsideran (Menimbang, Mengingat, dan Memperhatikan), Keputusan (Menetapkan), Pengesahan (TTD dan Titimangsa), Tembusan dan Lampiran. 
Jadi dalam SK ini terdapat dua bagian penting yaitu bagian redaksi dari mulai kop sampai pengesahan dan bagian lampiran yang memuat rincian tugas guru secara keseluruhan. Sehingga bagian lampiran ini dipakai untuk semua guru yang namanya tercantum dalam lapiran tersebut, dan bagian redaksi sudah otomatis sama karena tidak mencantumkan nama guru secara spesifik. Intinnya satu SK untuk semua guru, jika semua guru ingin memiliki atau memegang SK masing-masing, tinggal SK yang dua lembar tersebut dipotocopy saja sejumlah guru.

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh SK Pengangkatan Guru PAUD/TK Tahun 2017/2018 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top