0
Contoh Format Buku Pindah Kelompok PAUD/ TK ini merupakan administrasi yang mungkin anda butuhkan dalam searching google. Dalam postingan sebelumnya saya sudah bagikan Buku Daftar Kelompok yang berfungsi sebagai data dari semua anak yang diklasifikasikan berdasarkan kelompok usia, dan kali ini anda bisa dapatkan Buku Pindah Kelompok dalam format word (doc) dan juga pdf secara gratis.

Buku Pindah Kelompok PAUD adalah buku yang mencatat perkembangan anak dalam pindah sebuah kelompok ke kelompok berikutnya. Seperti yang kita tahu bahwa dalam pengelompokan anak dilembaga PAUD terbagi atas anak Usia 2-3 Tahun (KB A), anak Usia 3-4 Tahun (KB B), anak Usia 4-5 Tahun (TK A), dan anak Usia 5-6 Tahun (TK B).

Contoh Buku Pindah Kelompok PAUD/ TK


Jika seorang anak didik sudah berkembang dan mencapai usia perkembangan yang cukup untuk mengikuti kelompok siswa tertentu maka sang anak dimasukkan buku pindah kelompok ini. Pada usia perkembangan anak PAUD (golden age) adalah kunci bagi guru untuk memberikan materi pelajaran kepada sang anak mengingat usia dini pada anak merupakan usia emas sehingga Pendidik PAUD dituntut tidak hanya sekedar mengajar saja akan tetapi juga bertugas mengoptimalkan tumbuh kembang anak dari berbagai aspek perkembangan anak.

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Format Buku Pindah Kelompok PAUD/ TK ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top