0
Contoh RKAS PAUD/TK Tahun 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) merupakan suatu pedoman untuk suatu lembaga dalam mengelola lembaga tersebut baik dari segi program maupun keuangan. Bagi anda yang belum memiliki RKAS ini untuk digunakan sebagai referensi silahkan download saja langsung filnya dibawah.

RKAS BOP PAUD/TK ini dibuat dalam format excel yang akan memudahkan anda dalam pembuatan rkas ini. Dalam Contoh RKAS Excel ini terdapat beberapa menu (sheet) yang terdiri dari Rincian RKAS, Rincian BOP (Bantuan Operasional Prosedur), Rincian RKAS jilid 1, Rincian RKAS jilid 2, Rincian RKAS jilid 3 , RKAS EDS (Evluasi ), K1 dan K2.

Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah PAUD/TK

Contoh RKAS PAUD/TK Tahun 2017

Perlu kita ketahui Bahwa dalam Manajemen Program BOP diterima secara utuh dan dikelola secara mandiri oleh Satuan PAUD atau Lembaga dengan melibatkan peran orang tua anak, dengan salahsatu ketentuan bahwa Satuan PAUD atau Lembaga harus menyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Satuan PAUD (RKAS). Langsung saja Download RKAS PAUD 2017 ini melalui link dibawah ini.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh RKAS PAUD/TK Tahun 2017 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top