0
Contoh Buku Penerimaan Siswa Baru PAUD/TK 2018 ini merupakan buku yang digunakan untuk mencatat secara lengkap daftar siswa baru dari proses penerimaan siswa baru. Setiap awal tahun pelajaran, setiap sekolah termasuk lembaga pendidikan anak usia dini seperti PAUD, TK, Kelompok Bermain, dll akan membuka pendaftaran bagi calon siswa yang akan mendaftar. Dalam kegiatan tersebut biasanya ditangani secara khusus dengan membentuk Panitia, dan untuk menunjang tugasnya disini saya bagikan Format Buku Penerimaan Siswa (Anak) PAUD ini untuk memudahkan anda dalam melaksanakan tugas sebagai panitia.

Buku Penerimaan Siswa Baru PAUD/TK 2018

PSB/ Penerimaan Siswa Baru harus dipersiapkan sedetail mungkin, bukan hanya dari segi promosi saja, bahkan hal terkecil seperti Buku Penerimaan Siswa Baru ini pun harus dibuatkan. Selain Contoh Buku Pendaftaran Siswa ini saya juga sediakan Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru yang dapat anda download pada blog ini.

Buku pendaftaran siswa baru akan berguna sebagai arsip sekolah dan juga berguna dalam melakukan pendataan perkembangan anak selama menempuh pembelajaran di lembaga PAUD. Langsung saja download filenya melalui link dibawah ini.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Buku Penerimaan Siswa Baru PAUD/TK 2018 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top