0
Contoh Notulen Hasil Rapat PAUD/TK Terbaru 2018 ini dapat anda download dengan mudah dan gratis melalui postingan kali ini. Buku Notulen/ Buku Notula Rapat adalah catatan mengenai semua pembicaraan (Poin Penting) selama rapat berlangsung. Dalam kesempatan kali ini, Contoh Buku Notulen Rapat yang akan saya bagikan adalah Contoh Notulen Rapat Guru,  Contoh Notulen Rapat Yayasan, dan Contoh Notulen Rapat Wali Murid

Sebenarnya kegunaan Notulen/ Notula Rapat harus gunakan untuk setiap kegiatan rapat apapun yang berkaitan dengan lembaga/ yayasan. Dalam isi dari Format Buku Notulen Rapat ini berisikan Pelaksanaan (Tempat, Tanggal, Waktu), Pimpinan Rapat, Susunan Acara, Peserta Rapat, Isi Rapat (Pembukaan, Isi, dan Penutup), dan dilampiri dengan Format Daftar Hadir Rapat.

Langsung saja Download Contoh Notulen Rapat PAUD/ TK/ RA/ KB lengkap dengan Cara Mengisi Notula Rapat :

Contoh Notulen Hasil Rapat PAUD/TK Terbaru 2018

Buku Notulen Rapat Yayasan [Download]

Buku Notulen Rapat Guru/ Pendidik [Download]

Buku Notulen Rapat Wali Murid/ Orang Tua Murid [Download]


Notula rapat wali murid dibuat dengan maksud agar apa yang telah dibahas dalam rapat baik rapat untuk pemecahan masalah atau  rapat untuk pengambilan keputusan dapat menjadi acuan bagi rapat selanjutnya. Dan bagi peserta rapat yang tidak hadir, notula dapat menjadi informasi atas materi yang dibahas dan kesimpulan yang diperoleh. Notula dapat dibagikan kepada peserta rapat bila telah disetujui oleh pimpinan.

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Notulen Hasil Rapat PAUD/TK Terbaru 2018 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top