0
Contoh RPPH/ RKH Sentra Balok PAUD Tema Binatang 2017/2018 ini merupakan file yang mungkin anda butuhkan dalam melengkapi administrasi pembelajaran. Model Pembelajaran Sentra sendiri memang cukup efektif dalam pembelajaran di PAUD/TK/RA/KB dan banyak dipakai. Untuk itu pembuatan RKH (Rencanan Kegiatan Harian) atau RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) harus juga menyesuaikan dengan model pembelajaran Sentra.

RPPH Sentra Balok PAUD Tema Binatang

Pembelajaran Sentra Balok adalah model pembelajaran bermain sambil belajar untuk mempresentasikan ide ke dalam bentuk nyata (bangunan). Dimana Ragam Main Sentra Balok, bisa menggunakan unit balok untuk disusun menjadi sebuah bentuk baru. Contoh dalam Kegiatan Sentra Balok di dalam kelas adalah anak membangun masjid, bangunan rumah, dan lainnya menggunakan Ragam Main balok kayu. Setelah itu anak bisa mengeksplorasi dengan menjelaskan hasil karyanya.

Dalam Kesempatan ini saya akan share RPPH Sentra Balok Tema Binatang yang mungkin bisa menjadi referensi yang baik untuk diterapkan dilembaga anda.

Download RPPH/RKH PAUD Kegiatan Sentra Balok Menggunakan Tema Binatang

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh RPPH/ RKH Sentra Balok PAUD Tema Binatang 2017/2018 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top