0
Contoh Absen Anak PAUD/TK Dengan Format Excel ini merupakan contoh format terbaru yang mungkin anda perlukan dalam pembelajaran. Buku Absen Anak/ Siswa atau Daftar Hadir sangat penting untuk dimiliki untuk mengetahui data kehadiran anak dalam pembelajaran yang telah dilaksanakan. Bagi anda yang belum memiliki format absen anak PAUD, anda tinggal download filenya melalui link yang sudah disediakan dalam artikel ini.

Contoh Absen Harian Anak PAUD/TK ini dilengkapi juga dengan Rekapitulasi Absen Bulanan untuk memudahkan dalam perhitungan data diakhir semester atauh akhir tahun. 

Contoh Absen Harian Anak PAUD/TK Dengan Format Excel

Download :

Untuk pengisiannya saya kira sangat mudah dan sederhana tinggal anda masukan Nama Anak pada kolom pertama dan kolom terakhir berisi anak kolom untuk hari/ tanggal dalam satu bulan (hari efektif). Jadi pembuatan Absen Anak PAUD ini dibuat perbulan, anda tinggal gandakan/ fotocopy sebanyak 12 untuk kebutuhan satu tahun (dibukukan/ jilid). Untuk Rekapitulasinya dalam cara pengisiannya dengan menyeseuaikan degan data absen harian. Nah untuk bagian Persentase rumusnya adalah Jumlah Anak yang Hadir dibagi Jumlah Anak Keseluruhan dibagi lagi Jumlah Hari dan dikali 100. 

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Absen Anak PAUD/TK Dengan Format Excel ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top