0

RPPM PAUD Usia 5-6 Tahun Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Perangkat Pembelajaran untuk Guru PAUD disusun secara hirarkis mulai dari Program Tahunan, Program Semester, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM), sampai pada RPPH. 

RPPM atau disebut juga RKM (Rencana Kegiatan Mingguan) merupakan turunan dari Promes dan merupakan dasar pembuatan RPPH/ RKH. RPPM K13 PAUD Semester 1 dan 2 yang saya bagikan ini mungkin bisa menjadi referensi untuk yang membutuhkannya. RPPM berisi: 1) identitas program layanan, 2) KD yang dipilih, 3) materi pembelajaran, dan 4) rencana kegiatan.


RPPM PAUD Usia 5-6 Tahun Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

File ini ditujukan untuk melengkapi Administrasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok B Usia 5-6 Tahun atau setara dengan TK B. Untuk mendapatkan dile ini silahkan klik tautan download dibawah ini.


Download RPPM PAUD Usia 5-6 Tahun Semester 1

Download RPPM PAUD Usia 5-6 Tahun Semester 2


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan RPPM PAUD Usia 5-6 Tahun Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top