0

Program Semester PAUD Usia 2-3 Tahun (KB A) 2018/2019 ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. File ini saya bagikan untuk refernsi membuat Promes Kurikulum 2013 khususnya untuk Guru Kelompok Bermain/ KB A Usia 2-3 Tahun. Disini anda bisa mendapatkan Program Semester PAUD Usia 2-3 Tahun Kurikulum 2013 secara gratis.

Perencanaan program semester berisi daftar tema satu semester yang dikembangkan menjadi sub tema atau sub-sub tema, Kompetensi yang ditetapkan untuk dicapai pada setiap tema, dan alokasi waktu setiap tema.


Program Semester PAUD/KB A

Program Semester PAUD Usia 2-3 Tahun (KB A) 2018/2019

Penyusunan Program Semester dilakukan dengan langkah berikut:
  • Membuat daftar tema satu semester. Pemilihan dan penentuan tema dilakukan guru sebelum awal semester kegiatan pembelajaran dimulai dengan memperhatikan prinsip pengembangan tema.
  • Mengembangkan tema menjadi sub tema dan atau sub-sub tema. Sub tema dan sub sub tema yang dikembangkan merupakan topik-topik yang lebih khusus dan lebih dalam. Ke khususan dan kedalaman sub tema dan sub-sub tema memperhatikan usia anak, kesiapan guru, dan ketersediaan sumber belajar pendukung. Pengembangan tema dapat dipelajari pada Pedoman pengembangan Tema.

Untuk mendapatkan Contoh Program Semester KB A Usia 2-3 Tahun ini bisa anda dapatkan melalui link yang sudah disediakan dibawah.



Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Program Semester PAUD Usia 2-3 Tahun (KB A) 2018/2019 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top