0
Download Instrumen Akreditasi PAUD TK PKBM LKP Tahun 2019 ini merupakan instrumen resmi yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Non Formal (PNF) seperti PAUD TK PKBM LKP. Bagi semua lembaga Lembaga Pendidikan Non Formal khususnya yang akan menghadapi Akreditasi, wajib tahu Instrumen Akreditasi terbaru ini agar tahu jelas apa yang menjadi kewajiban lembaganya dalam pengelolaan lembaga yang benar.

Instrumen Akreditasi PAUD TK PKBM LKP Tahun 2019

Dalam standar nasional pendidikan mengacu pada 8 Standar termasuk dalam untuk PAUD dan SPS lainnya. 8 Standar Akreditasi PAUD TK PKBM LKP Tahun 2019 yang harus dikuasai untuk dapat sukses melaksanakan kegiatan Akreditasi PAUD diantaranya adalah :

Ada tiga jenis Instrumen akreditasi BAN PAUD PNF tahun 2019 yakni Instrumen akreditasi PAUD tahun 2019, Instrumen akreditasi PKBM tahun 2019, dan Instrumen akreditasi LKP tahun 2019. Setiap lembaga yang mengakses Aplikasi Sispena PAUD, yang sekarang mengggunakan Aplikasi Sispena PAUD 2.0 akan langsung dihadapkan untuk mengisi Instrumen sesuai jenis lembaganya. Misalnya, Jika yang login adalah TK maka akan langsung menemukan Instrumen akreditasi PAUD tahun 2019. Apabila yang login adalah PKBM, maka akan langsung menemukan Instrumen akreditasi PKBM tahun 2019. Sedangkan jika yang login adalah LKP maka akan langsung menemukan Instrumen akreditasi LKP tahun 2019.

Jika untuk lembaga yang akan diakreditasi harus mengisi Instrumen akreditasi BAN PAUD tahun 2019 melalui Aplikasi Sipena 2.0. Untuk para Asesor harus mengisi Instrumen Penilaian Akreditasi (IPA). Sama seperti halnya EDS PA, juga terdapat 3 jenis Instrumen Penilaian Akreditasi (IPA), yakni Instrumen Penilaian Akreditasi (IPA) PAUD Tahun 2019, Instrumen Penilaian Akreditasi (IPA) PKBM Tahun 2019, dan Instrumen Penilaian Akreditasi (IPA) Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP). 

Download Instrumen akreditasi TK PAUD tahun 2019---disini

Download Instrumen akreditasi PKBM tahun 2019 ---disini

Download Instrumen akreditasi LKP tahun 2019 ---disini


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Download Instrumen Akreditasi PAUD TK PKBM LKP Tahun 2019 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top