0
Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 2019/2020 Resmi Dirilis ini merupakan update terbaru kami yang bisa dibagikan pada kesempatan yang baik ini. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di rpphpaudk13.blogspot.com, terimakasih kepada para pengunjugn semuanya yang sudah mampir ke blog kami yang sederhana ini.

Dirjen PAUD DIKMAS Kemdikbud melalui situs resminya dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id telah merilis Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 sebagai aplikasi terbaru yang akan digunakan pada tahun pelajaran 2019/2020. Hal tentunya akan sangat membantu sekali bagi lembaga pendidikan yang kesulitan menjangkau koneksi Internet seperti di daerah tertinggal.

Baca Juga : Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0

Download Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 Juli 2019

Berikut kutipan pada postingan dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id :
"Pada aplikasi versi ini terdapat formulir penilaian kerusakan ruang/bangunan yang telah diperbaharui, mohon pelajari terlebih dahulu panduan penilaian kerusakan bangunan yang kami sediakan pada link berikut https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/02/Panduan_Kerusakan_Bangunan.pdf
Pengguna yang menggunakan Dapodik Offline dapat beralih menggunakan Dapodik Online dan sebaliknya, berulang-ulang. Ubah metode sinkronisasi melalui Aplikasi Manajemen (https://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id)"

Selain itu juga pada postingan sebelumnya, Dirjen PAUD Dikmas juga memposting tentang Pengisian Data Dapodik PAUD dan Dikmas Semester Ganjil Tahun 2019/2020, yang berisi :
"Mulai tanggal 4 Juli 2019, pengisian data Dapodik PAUD dan Dikmas dapat dilakukan kembali. Bagi operator PAUD saat ini, penginputan hanya dapat dilakukan melalui aplikasi/metode Dapodik Online (http://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik). 
Kami akan merilis aplikasi Dapodik Offline dalam waktu dekat.Bagi satuan pendidikan PAUD yang hendak menggunakan aplikasi Dapodik Online, silahkan mengubah dulu metode sinkronisasinya melalui aplikasi Manajemen Dapodik PAUD dan Dikmas (http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id)"


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 2019/2020 Resmi Dirilis ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top