0
Contoh Format Penilaian Observasi Anak PAUD/TK Kurikulum 2013 merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Proses Evaluasi yang dilaksanakan oleh guru dilembaga pendidikan usia dini seperti PAUD/ TK, observasi merupakan salah satu teknik yang banyak digunakan. Untuk itu bagi yang memerlukan format observasi ini silahkan download saja langsung filenya pada link yang sudah disediakan. Penilaian Observasi dilakukan secara langung melaui pengamatan terhadap aktivitas belajar anak atau perilaku lainnya.

Penilaian Observasi Anak PAUD hanya sebagian dari beberapa teknik penilaian yang bisa anda lakukan didalam pembelajaran yang anda lakukan seperti Analisis dan Evaluasi Data Anak, Penggunaan Data untuk Perbaikan Pembelajaran Individu, Penggunaan Data untuk Pelaporan, Deskripsi Laporan Perkembangan, Observasi Anak Didik, Penilaian Penugasan Anak, Penilaian Unjuk Kerja Anak Didik, Penilaian Unjuk Karya Anak Didik, Laporan Perkembangan Anak Didik.

Format Penilaian Observasi Anak PAUD Kurikulum 2013 (TK/ RA/ TPA/ KB)
Sumber : paud.id & paudgarsel.com


Artikel Lainnya !!!
Contoh Penilaian Harian PAUD Dengan Check List
Buku Pedoman Penilaian Pembelajaran PAUD/TK
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Format Penilaian Observasi Anak PAUD/TK Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top