0
Contoh RPPM/RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 (TK A Usia 4-5 Tahun) ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Sudah menjadi kewajiban guru/ pendidik untuk membuat Perangkat Pembelajaran sebelum melaksanakan proses belajar mengajar. Salah satunya adalah menyusun RKM (Renana Kegiatan Harian) atau yang sekarang disebut dengan RPPM (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan) dalam Kurikulum 2013.

RPPM TK A Semester 1 Kurikulum 2013

Penyusunan RKM/ RPPM TK A Semester 1 ini mengacu pada Program Semester (Promes) dimana Promes mengacu pada Program Tahunan. Setelah RKM/ RPPM ini dibuat maka harus dibuat Rencana Kegiatan Harian (RKH) atau yang sekarang disebut RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian). RPPM berisi: 1) identitas program layanan, 2) KD yang dipilih, 3) materi pembelajaran, dan 4) rencana kegiatan.

File ini ditujukan untuk melengkapi Administrasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok A Usia 4-5 Tahun atau setara dengan TK A. Untuk mendapatkan dile ini silahkan klik tautan download dibawah ini.


Related Post :
Contoh RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 2

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh RPPM/RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 (TK A Usia 4-5 Tahun) ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top