0
Contoh RPPH PAUD Tema Petualang Cilik Kurikulum 2013 Semester 1 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda butuhkan sebagai Guru/ Pendidik. Pertemuan pada Minggu Ke 31, 32, 33, 34 anda bisa menggunakan RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) atau RKH (Rencana Kegiatan Harian) Tema Petualang Cilik ini sebagai referensi dalam melengkapi Administrasi PAUD/ TK A (Usia 4-5 Tahun).

Dalam RPPH Tema Petualang Cilik ini menggunakan 4 Sub Tema yakni Berkemah (Minggu Ke 31), Mendaki Gunung (Minggu Ke 32), Menjelajah Hutan (Minggu Ke 33), Menelusuri Sungai (Minggu Ke 34). RPPH/RKH adalah seperangkat rencana pembelajaran untuk suatu pertemuan yang dibagi berdasarkan Tema/ SubTema/ KD tertentu.

RPPH PAUD Semester 1 Tema Petualang Cilik Kurikulum 2013

Langkah Penyusunan Materi Kegiatan Anak dalam RPPH/RKH Kurikulum 2013 :
  1. Pahami inti muatan dari setiap kompetensi dasar. Kemampuan apa yang diharapkan dari KD tersebut.
  2. Pahami keluasan cakupan materi yang termuat dalam KD
  3. Pahami kedalaman materi yang sesuai dengan tahap perkembangan anak.
  4. Sesuaikan dengan visi yang ingin diwujudkan dan Tujuan yang ingin dicapai pada anak didik selama belajar di lembaga TK.
  5. Tentukan prioritas materi yang mendukung pencapaian KD

Download RPPH Tema Petualang Cilik / Berkemah 
Download RPPH Tema Petualang Cilik / Mendaki Gunung
Download RPPH Tema Petualang Cilik / Menjelajah Hutan
Download RPPH Tema Petualang Cilik / Menelusuri Sungai

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh RPPH PAUD Tema Petualang Cilik Kurikulum 2013 Semester 1 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top