0
Program Semester PAUD/ TK A Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda perlukan untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda. Promes (Program Semester) adalah perencanaan pembelajaran yang dibuat per semester, dimana Promes ini merupakan dasar dalam pembuatan RPPH/ RKH.

Kumpulan Program Semester TK A Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Program Semester/ Promes/ Prosem ini berisi daftar tema satu semester dan alokasi waktu setiap tema, dimana setiap alokasi waktu yang tersedia disebarkan pada setiap tema dengan catatan jumlah waktu yang dialokasikan menyesuaikan kebutuhan dan tingkat kesulitan tema. 

Berikut langkah-langkah dalam penyusunan Program Semester PAUD/TK A :
  1. Membuat daftar tema satu semeter
  2. Menentukan alokasi waktu setiap tema
  3. Menentukan kompetensi dasar pada setiap tema
  4. Memilih, menata dan mngurutkan tema berdasarkan prinsip-prinsip tema antara lain
  5. Menjabarkan tema kedalam sub tema dan dapat dikembangkan lebih rinci lagi menjadi sub-sub tema. Satuan PAUD diberikan keleluasaan dalam menentukan format Prosem.


Related Post :
Contoh RPPM/RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 1
Contoh RPPM/RKM PAUD Kurikulum 2013 Semester 2

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Program Semester PAUD/ TK A Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top