0
Format Jadwal Pelajaran PAUD/ TK Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya membantu anda dalam membuat Jadwal Kegiatan Belajar dilembaga Pendidikan Usia Dini anda. Seperti halnya pada sekolah dijenjang lainnya, jadwal pelajaran bertujuan supaya kegiatan bisa dilaksanakan secara disiplin dan sesuai dengan perencanaan pembelajaran yang sudah dibuat guru.

Mengatur Jadwal Kegiatan Belajar PAUD harus dibuat pada awal tahun pelajaran meskipun tidak menutup kemungkinan banyak terjadi penyesuaian pada pertengahan semester atau awal semester 2. Dengan adanya jadwal ini tentunya proses pembelajaran akan lebih teratur dalam segi pelaksanaannya. Hal ini berhubungan dengan RPPH atau perencanaan kita dalam mengajar di PAUD.

Jadwal Pelajaran PAUD 2017

Contoh Jadwal Kegiatan Belajar PAUD/ TK Kurikulum 2013
Sumber : paudgarsel.com

Format Jadwal Pelajaran disimpan dalam bentuk docx pada akun google drive, supaya file lebih aman dari serangan virus. Dalam cotoh jadwal pelajaran ini berisi keterangan waktu (jam), kegiatan, nama pendidik/ pembimbing dan kolom keterangan lainnya sebagai pendukung.



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Format Jadwal Pelajaran PAUD/ TK Tahun 2017/2018 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top