0
Pedoman Pengelolaan Kelas PAUD/TK Kurikulum 2013 ini merupakan pedoman terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan ini. Buku Pedoman ini diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk Pengelolaan Kelas (Ruang Belajar) di lembaga Pendidikan Anak Usia Dini atau SPS lainnya seperti TK, RA, Kelompok Bermain. Pada tahun 2015 lalu, pemerintah juga pernah menerbitkan Buku Pedoman Pengelolaan Kelas yang sekarang telah diganti dengan versi final 2016. Bagi anda pengelola PAUD atau SPS lainnya wajib baca panduan atau pedoman resmi kemdikbud ini.

Pedoman Pengelolaan Kelas PAUD

Pengelolaan Ruang Belajar PAUD/TK/RA/KB/ TPA

Dalam Buku Pedoman Pengelolaan Kelas Pendidikan Anak Usia Dini ini membahas berbagai hal yang berkaitan dengan penataan ruang kelas paud, desain ruang kelas paud, hiasan ruang kelas paud, menghias ruang kelas tk, peralatan pendidikan di tk, tata ruang kelas tk, penataan kelas paud, dekorasi ruang kelas paud. Dalam sebuah pengelolaan kelas sangat berpengaruh pada model pembelajaran yang akan diterapkan guru pada pesertadidiknya. Untuk itu kita harus memperhatikan betul terhadap pengelolaan kelas secara teliti.



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Pedoman Pengelolaan Kelas PAUD/TK Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top