0
Pedoman Penyusunan Kurikulum PAUD/ TK Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya sebagai acuan dalam menyusun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Kurikulum merupakan aspek penting dalam berjalannya suatu lembaga pendidikan, untuk itu Buku Panduan ini resmi dikeluarkan oleh Kemdikbud. Setiap lembaga sekolah wajib memiliki KTSP baik Kurikulum 2013 maupun Kurikulum 2006 yang tentunya sesuai dengan rambu-rambu dari pemerintah melalui Buku Pedoman Penyusunan KTSP PAUD/TK ini.

Pedoman Penyusunan KTSP PAUD


Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan merupakan Kurikulum yang dibuat oleh satuan pendidikan disesuaikan dengan karakteristik satuan PAUD seperti keadaan lingkungan, peserta didik, pendidik, sarana dan prasarana, biaya, dan nilai-nilai yang mendasari, serta program yang akan dilakukan oleh satuan PAUD. Kurikulum merupakan landasan sekolah dalam menyelenggarakan program lembaga, melaksanakan berbagai layanan dilembaga, melaksanakan proses pembelajaran dan melakukan evaluasi hasil belajar.

Panduan Penyusunan Kurikulum 2013 PAUD, TK, RA, KB, TPA



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Pedoman Penyusunan Kurikulum PAUD/ TK Terbaru 2017 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top