0
Download Kumpulan Do'a Lengkap Untuk Pembelajaran di PAUD/TK - Dalam pembelajaran di lembaga pendidikan anak usia dini, sebagai guru/ pendidik kita harus kreatif dalam mencari bahan untuk dijadikan media pembelajaran termasuk salahsatunya dengan kumpulan do'a do'a yang sering banyak digunakan oleh pendidik dalam pembelajarannya. Bagi guru PAUD yang membutuhkannya, silahkan download kumpulan do'a untuk anak PAUD ini secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

Kumpulan Do'a ini merupakan khusus Do'a-do'a untuk yang beragama Islam yang cocok untuk anak-anak usia PAUD. Berdo'a merupakan salah satu kegiatan yang terintegrasi dengan pembelajaran khususnya di PAUD dan umumnya dijenjang sekolah lainnya.

Banyak sekali bacaan do'a yang ada dalam buku ini termasuk diantaranya do'a sebelum dan sesudah tidur, do'a sebelum dan sesudah makan, do'a sebelum dan sesudah belajar, do'a bercermin, do'a menyisir rambut, do'a berpakaian, dan do'a lainnya yang akan bisa diintegrasikan kedalam pembelajaran di PAUD.

Do'a Anak PAUD/TK


Kumpulan Do'a MP3

Doa Anak Sholeh

Doa Bangun Tidur

Doa Bercermin

Doa Berpakaian

Doa Keluar Kamar Mandi

Doa Keluar Masjid

Doa Masuk Kamar Mandi

Doa Masuk Masjid

Doa Mau Makan

Doa Memulai Pekerjaan

Doa Naik Kendaraan

Doa sebelum Makan

Doa Sebelum Tidur

Doa Sesudah Adzan

Doa Sesudah Makan

Doa Sesudah tidur


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Download Kumpulan Do'a Lengkap Untuk Pembelajaran di PAUD/TK ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top