0
Program Kerja PAUD 2017 Jangka Panjang (5 Tahun) ini merupakan proker terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk SPS yang membutuhkan referensi dalam menyusun proker lembaganya. Program Kerja PAUD yang saya bagikan ini merupakan Jangka Panjang untuk 5 Tahun yang didalamnya memuat Rencana Strategi (Renstra), Rencana Oprasional (Renop), Rencana Kerja (Renja) PAUD.

Dari aspek keuangan, dalam Program Kerja PAUD ini menjelaskan anggaran dana yang akan digunakan untuk merealisasikan rencana program PAUD yang sudah dibentuk. Sumber dana apa saja yang dapat dimanfaatkan dan berapa persen jumlah alokasi akan digunakan. Semua rincian ini ditulis dalam sebuah Rencana Anggaran dan Pendapatan Belanja (RAPB) PAUD.

Program Kerja 5 Tahun PAUD/TK/RA/KB/TPA

Rencana Kerja Jangka Panjang PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA 2017

Program Kerja/ Rencana Kerja PAUD ini terdiri dari 5 BAB, dari mulai bab 1 pendahuluan, baba 2 kondisi objektif, bab 3 rencana program paud, bab 4, rencana kerja dan anggaran belanja (RAPB), bab 5 penutup, dan diakhiri dengan beberapa lampiran pendukung sebuah Program Kerja PAUD. Dalam bab 2 berisi keadaan objektif atau keadaan saat itu, yang akan menjadi objek pengembangan, kemudian bab 3 merupakan rencana kerja untuk mencapai pengembangan yang diinginkan dari keaadaan saat itu. Rencana tersebut terdiri dari Rencana Strategi (Renstra PAUD), Rencana Operasional (Renop PAUD), dan Rencana Kerja (Renja PAUD). 



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Program Kerja PAUD 2017 Jangka Panjang (5 Tahun) ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top