0
Format Buku Mutasi Anak PAUD/TK ini merupakan format tebaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Format ini saya sediakan dalam 2 format yakni excel dan word (doc) untuk memudahkan adan dalam pengeditan. Layaknya Buku Mutasi Siswa pada jenjang SD, SMP, SMA, pada lembaga pendidikan seperti PAUD juga wajib mencatatkan setiap mutasi anak dengan baik. Untuk itu bagi yang belum memilikinya, disini saya bagikan Buku Mutasi Anak yang saya dapatkan dari lembaga PAUD terpercaya.

Format Buku Mutasi Anak PAUD/TK Terbaru
 
Ketika ada pihak yang bertanya tentang jumlah siswa, tentu kita sebagai guru harus tahu betul berapa jumlah siswa yang kita miliki. Mungkin data jumlah siswa selalu ada, namun yang sering jadi kendala (khususnya sekolah besar) adalah data terbaru, karena tidak menutup kemungkinan adanya siswa yang keluar dan masuk/ pindah sekolah. Untuk itu sekolah harus memiliki data terbaru tiap bulannya, seperti Buku Mutasi Siswa ini. 
Download Juga :
Contoh Format Buku Daftar Kelompok Anak PAUD/ TK
Contoh Format Buku Pindah Kelompok PAUD/ TK

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Format Buku Mutasi Anak PAUD/TK Terbaru ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top