0
Contoh Profil PAUD/TK Terbaru Tahun 2018 ini merupakan contoh format terbaru yang akan saya bagikan pada postingan kali ini. Profil Lembaga PAUD adalah informasi yang menampilkan data identitas atau gambaran tentang suatu lembaga seperti PAUD secara ringkas, padat, dan jelas. Format ini bersumber pada lembaga PAUD ternama, jadi semoga dapat dijadikan referensi yang baik bagi anda dalam membuat Profil Sekolah/ Lembaga PAUD yang anda miliki.

File ini disimpan dalam bentuk pdf di akun google drive jadi insyaallah aman dari virus komputer yang kebanyakan sering menggangu proses download. Untuk merubah Contoh Profil PAUD/ TK ke file docx silahkan convert saja pada disini.

Contoh Profil PAUD/TK Terbaru Tahun 2018

Profil Sekolah adalah gambaran yang jelas dan lengkap tentang situasi sekolah saat ini, serta perbandingannya dengan tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, profil sekolah harus disusun dengan seksama dan seobjektif mungkin. Akan lebih baik bila profil sekolah juga memberi gambaran perbandingan dengan sekolah lainnya di wilayah yang sama. Informasi yang ada di dalam profil sekolah berguna untuk membantu para pemangku kepentingan dalam menyusun Rencana Kerja Sekolah.


Profil Sekolah atau Profil Lembaga PAUD biasanya sangat diperlukan ketika lembaga PAUD menyusun proposal dana bantuan maupun untuk keperluan lainnya. Di dalam sebuah dokumen profil lembaga, setidaknya memuat informasi tentang data yayasan yang menyelenggarakan PAUD, nama lembaga PAUD, pengelola PAUD, data anak didik dan pendidik, data sarana prasarana PAUD, dan informasi pajak jika sudah memiliki.

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Profil PAUD/TK Terbaru Tahun 2018 ini dapat membantu anda menemukan referensi yang tepat untuk membuat administrasi sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Cari file Administrasi PAUD/TK/RA/KB/TPA yang anda butuhkan melalui kotak pencarian dibagian kanan atas blog ini.

Posting Komentar

 
Top